Gw di Facebook


Gww sudah kenal facebook semenjak facebook dibuat oleh mark, eh maksudnya semenjak gw kelas 4 SD yaitu pada tahun 2010. Sebelum gw punya akun facebook yang saat ini gw pakai, gw punya akun facebook yang sebelumnya gw pakai tetapi sekarang telah di hack oleh seseorang tak dikenal dalam game. Gw ngasih email dan password kepada dia dengan alasan akan memberikan cash dalam akun game gw tersebut yang terhubung langsung dengan facebook. Setelah beberapa menit kemudian gw coba check lagi dengan log in akun facebook gw, tetapi akun facebook gw itu sudah tiada.Pada saat gw tahu akun facebook gw telah di hack, gw nangis kecil karenanya.

Tetapi sudahlah, itu masa lalu.Masa lalu, biarlah masa lalu*si inul lagi nyanyi. Nah dalam akun facebook gw yang baru ini, gw tingkatkan lagi akun fb gw agar lebih bermutu. Banyak kenangan yang terpapar dalam akun facebook gw. Jika lo pada ngeliat Timeline gw pada tahun 2010, lo masih bisa liat foto gw pas masih kartini SD dahulu. Ditahun 2010 dan tahun 2011 gw ngak terlalu memerhatikan soal status, karena gw paling memerhatikan soal game yang gw mainkan pada saat itu.


Sedangkan pada tahun 2012 gw makin sering update status. Meanwhile pada tahun 2013 sampai saat ini status gw hampir dipenuhi dengan kritikan yang gw publikasikan. Entah kritikan tentang politik maupun tentang apapunlah itu. Tapi gw masih bisa berbangga hati karena gw jadi kritikus :v hehe ..


alamat facebook gw adalah Klik Disini!Alamat facebook gw ini sangat simple bukan? hanya tinggal mengetik www.facebook.com dengan slash (/) irg1e. Sampai jumpa lagi sobat!

2 komentar:

 

Twitter

Instagram