Gw di Instagram


Pada kesempatan kali ini, gw akan menceritakan perjalanan hidup gw dalam instagram.Instagram adalah sosial media yang memungkinkan agan-agan untuk menge-share foto/video dalam format apapun. Gw kenal instagram saat gw masih kelas 6, tepatnya pada tahun 2012.Pada saat itu gw masih awam (tidak tahu) tentang instagram tersebut. Karena gw baru memainkan instagram, gw upload foto-foto gw sebanyak-banyaknya, entah itu foto gw atau objek lainnya.

Instagram ini bisa dijadikan lahan marketing/bisnis loh sobat, lihat saja gambar dibawah ini :D.


Terlihat foto yang diupload raisa sedang dikoment oleh user instagram lain, liat yang komentar di kotak merah tersebut :D.Hayo tunggu apa lagi? yang blom punya akun instagram cepet-cepet buat dan follow akun gw :'v dijamin banyak yang beli, geli maksudnya :p.

oke lanjut cerita yang sempat terputus tadi. Pada tahun 2012 memang gw punya akun instagram yang gw upload lewat tab merk advan, tetapi beberapa waktu kemudian gw mulai ogah/males-malesan main instagram karena bagi gw pada waktu itu instagram adalah tempat dimana orang selfie dan ingin menge-share aktivitasnya ( kayak path aja ) serta video yang kurang jelas. Tetapi jaman cepat sekali berubah, instagram bukan hanya dijadikan tempat bisnis tetapi juga tempat untuk menjadi terkneal. Contohnya saja komedian bernama Kevin Anggara. Si kevin itu adalah salah satu komedian kesukaan gw, mengapa? karena selain dia jago buat orang ketawa ngakak, dia juga blogger seperti gw :'v.

Mungkin emang gw berpendapat bahwa instagram itu bla bla bla, tapi pada tahun 2014 gw mulai main instagram lagi tapi lebih berkelas *asekkk. Gw nyoba make auto follower pada aplikasi android dan website tanpa make jasa yang pastinya. Mungkin sebagian menurut lo pada make auto follower itu kurang srek, tapi bagi gw make auto follower itu tujuan gw bukan untuk pamer/norak. Cuma gw pengen aja ngerasain punya follower yang banyak :p.

mari lihat site akun instagram gw sob, Klik Disini!.Kalo mau follow, username gw alfryan02 disearch aja ya sob! sampai jumpa lagi!.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter

Instagram