Rencana Membuat Game

Walaupun gw masih dibilang newbie karena seluruhnya apa yang gw bikin masih melihat tutorial (otodidak), gw ingin belajar lebih lagi tentang software open source ini. Tidak lain dan tidak pasti yaitu salah satu engine di software blender, blender game engine. Rencana / project membuat game ini langsung terpikir oleh gw. Sebelum membuat game, gw harus belajar terlebih dahulu. Dan gw telah menemukan solusinya, yaitu dengan cara membeli video tutorial dari mas dody priyatmono.

Jika video yang dibuat mas dody priyatmono hanya tutorial untuk membuat game. Rencananya gw akan membuat game seperti halnya "Subway Surfer". Tetapi dengan menggunakan kendaraan bajaj untuk sekual pertama game yang gw buat. Nama blom gw tentukan, tetapi itu akan gw pikirkan secepat mungkin. 

Gw harus ngumpulin uang sebanyak Rp.100.000,00-, untuk membuat game tsb. Entah itu dari biaya pembelian video maupun untuk berinternet agar lebih mudah jika gw mengalami kesusahan. 

Semoga Allah SWT memberi dukungan penuh terhadap gw, terutama teman-teman sekitar :D.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter

Instagram