Coloring & Sketching Danzo

Karena tertarik untuk mencoba menggambar tetapi dalam digital, gw pun belajar software Paint Tool Sai dari situs youtube maupun dari sumber lainnya. Ketertarikan dan keinginan untuk mencoba belajar menggambar digital saat gw memasuki grup facebook yang bernama (Armor Indonesia). Grup tersebut mendiskusikan semua hal tentang seni, baik itu melukis, menggambar atau lain sebagainya. 

Pada waktu mencoba, gw hanya bisa membuat line art atau garis-garis sederhana saja. Tetapi pada tanggal 29 Mei gw mencoba mewarnai line art danzo semirip mungkin yang ada pada anime naruto.

line art danzo
Line Art Danzo

coloring danzo work in progress
Coloring WIP

danzo
Danzo Re-draw by Alfryan Irgie

Sebenarnya gw masih melihat contekkan, tetapi walaupun contekkan gw berhasil mengikuti apa yang gw contek.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter

Instagram