Gamedaim Berumur Sebulan!

Yo pembaca artikel ini. Gimana? bosen ngak ngeliat nih blog? (kalo bosen, pantengin aja) 

Ya jadi, GAMEDAIM sudah berumur sebulan atau 30 hari (kurang-lebih) broo. 
Tetapi sebelum merayakannya, gw ingin memperkenalkan Gamedaim.

Apa sih Gamedaim itu?


Gamedaim adalah sebuah media yang membahas terkait video game, seperti berita game, review game, kompetisi game, maupun edukasi mengenai video game. Juga membahas jokes dan fact terkait video game serta gaya hidup seorang gamer. [FB]

Sesuai penjelasan di atas, gamedaim adalah situs yang berisikan tentang game, bro. Jadi, kamu (iya kamu yang baca artikel ini) bisa mengunjungi situs Gamedaim di http://gamedaim.com untuk melihat, membaca, dan menyimak berita tentang game di lokal maupun interlokal.

Gw pertama kali mendapatkan sebuah ide membuat media tentang game ini pada tanggal 15 Juni 2016 yang lalu. Kemudian, gw mengajak temen gw yang sekarang sebagai Co-Founder Gamedaim, dan tak lain yaitu Ahnaf Hadi Fathullah. Gw ajak si Ahnaf untuk membangun sebuah media secara bersama-sama. Dan berdirilah Gamedaim di tanggal 18 Juni 2016 (15 juni itu cuma prototipe). Ahnaf bukan hanya sebagai wakil pendiri dari Gamedaim, tetapi dia juga seorang web developer Beroang (sebuah indie developer asal Indonesia). Oh iya, Gw sama Ahnaf dulunya satu sekolah (SMP 96), tetapi gw kenal dia saat di kelas 8 di saat gw tahu bahwa Ahnaf juga mengerti mengenai blog/website. 

Walau didirikan pada tanggal 18 juni, tetapi semua masih butuh proses, pak. Situs Gamedaim sendiri resmi meluncur pada tanggal 25 Juni 2016. Jadi, umur Gamedaim dihitung mulai dari tanggal 25 Juni (peluncuran), dan bukan tanggal 18 Juni 2016 (didirikan).

gamedaim image-info
Perkembangan selama sebulan ini juga cukup memuaskan bagi gw sendiri. Mengapa? karena dalam sebulan (25 juni - 25 juli) 2016 ini, fanspage Gamedaim sudah mencapai 2500 likers lebih. WOOHAHAHA, BIG THANKS TO ALLAH & ALL PEOPLE WHO SUPPORT ME UNTIL THIS TIME. 

infographics gamedaim (25 juni - 8 jul

Cukup memuaskan sih. Tapi bukan berarti gw akan stuck di rasa puas gw itu sendiri. Gw akan lebih giat lagi dalam menjadikan Gamedaim sebuah media yang bener (pokoknya jadi yang beneran dah). 

Dan.... Terima kasih kepada teman-teman penulis yang secara sukarela untuk berkontribusi menuliskan artikel di Gamedaim.

2 komentar:

 

Twitter

Instagram